fitwear

Cara Membedakan Fitwear Asli dan Kw

Lilicub – Beli barang branded dengan harga murah? Kedengarannya menggoda. Terlebih lagi, jika Anda tahu harga barang yang Anda cari sedikit lebih mahal di pasaran. Memiliki baju, sepatu, atau tas branded memang menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika barang tersebut tergolong langka.

Daripada bangga dengan produk branded yang kamu miliki, jangan sampai kamu tertipu. Membedakan barang bermerek asli dan palsu memang membutuhkan kejelian. Maraknya barang-barang palsu bermerek, seringkali ditemukan tak jauh beda dengan produk aslinya. Inilah cara membedakan Fitwear asli dan Kw.

Bagaimana cara membedakan Fitwear Asli dan Kw?

fitwear

Periksa Tepi Jahitan

Produk bermerek seperti tas, dompet, aksesoris, dan pakaian, biasanya dibuat dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian. Jadi, penting bagi Anda untuk memeriksa kerapian jahitannya. Jika Anda membandingkan dengan produk asli, akan sangat jarang bahkan tidak akan ada jahitan yang berantakan.

Perhatikan Kualitas Bahan

Umumnya produk KW sendiri mengacu pada kata ‘kualitas’, sehingga istilah ‘KW 1’ atau ‘KW Super’ sering muncul. Namun, produk ini masih palsu. Nah, salah satu caranya adalah dengan memperhatikan kualitas bahannya.

Apakah bahan ini nyaman untuk Anda? Bagaimana komposisi produk secara umum? Umumnya barang KW menggunakan bahan kain yang tipis dan cukup panas. Tak jarang bahkan nyaris transparan.

Lihat Kualitas Zip

Ritsleting adalah bagian dari produk bermerek yang dapat diperiksa langsung dengan mata telanjang. Jika ritsletingnya cukup kuat dan sepertinya terbuat dari logam yang bagus, berarti produk tersebut asli.

Resleting juga biasanya memiliki logo yang sama pada merek barang. Yang paling bisa dibedakan, coba tarik saja resletingnya. Pada barang aslinya, ritsleting dapat dipindahkan dengan lancar dan tidak mudah tersangkut.

Periksa Label dan Tombol

Misalnya, baju branded asli yang Anda beli. Coba periksa tombol cadangan pada label. Produk asli biasanya menyertakan tombol tambahan di bagian dalam label. Selain itu, biasanya pada kancing juga ada merek produk.

Sedangkan pada label, tag, dan kartu garansi, pastikan kata-kata tersebut ditulis dengan benar. Pada produk asli, ditulis dengan asal negara pembuatnya (misalnya Made in Japan), bukan nama kotanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.